Miracle in Cell no. 7 Film Terbaik Dari Korea Selatan

Keajaiban dalam Bab 7 (Bahasa Korea: 7 선물 선물 선물; RR: 7beonbangui Seonmul; lit. "Kamar 7 dari Hadiah") Dibintangi Kal So-won dan Park. Shin-hye. Film ini bercerita tentang seorang pria cacat mental yang salah dipenjara karena pembunuhan, yang bersahabat dengan penjahat di penjara bawah tanah dan membantunya bersatu kembali dengan menyelundupkan putrinya ke penjara. Ini didasarkan pada kisah nyata seorang pria yang mengaku memperkosa dan membunuh seorang gadis berusia sembilan tahun pada 27 September 1982 di Chuncheon.

 

Sinipsis Miracle in Cell no. 7

Ye-sung adalah pengacara yang membela ayahnya, seorang penjahat yang telah meninggal. Saat dia meninggalkan ruang sidang setelah persidangan yang sukses, Ye-sung memperhatikan bahwa dia telah menangkap bola dengan kawat berduri dan sedang memikirkan masa lalu (kilas balik).

Pada tahun 1997, Ye-sung yang berusia enam tahun dan ayahnya Yong-gu (seorang anak laki-laki berusia 6 tahun dengan kelainan otak) ingin membeli ransel Sailor Moon. Namun, komisaris polisi dan putrinya memukulinya ketika Yong-gu membelinya dan mencoba mendapatkannya kembali sebelum membelinya. Putrinya mencoba menunjukkan toko lain yang menjual ransel Yong-gu, tetapi trotoar basah. Kecelakaan terjadi ketika batu bata menimpa kepalanya. Yong-gu (CPR Kain) ditangkap karena pemerkosaan dan pembunuhan karena dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak. Yong-gu dipenjara. Dia berbagi penjara dengan lima narapidana, bersama dengan semua orang yang tidak menyukainya karena tuduhan yang salah dan cacat mental. Suatu hari, Yong-gu menyelamatkan teman sekamarnya dan pemimpin geng penjara So Yang-ho dari pemukulan oleh pemimpin geng penjara saingan. Jadi Yang Ho akan melakukan apapun yang dia bisa untuk mendapatkan dukungan Yong-gu kembali. Yong-gu memberi tahu So Yang-ho bahwa dia ingin melihat putrinya Ye-sung. Kelima narapidana, menyadari bahwa Yong-gu tidak bersalah, bekerja sama untuk membuat keajaiban terjadi. Polisi membawa kepala polisi ke kantor polisi. Bertemu kembali dengan Yong-gu Tetapi beberapa menit kemudian dia ditemukan dan polisi membawanya kembali ke pengasuhan. Faktanya, Yong-gu tahu bahwa Yong-gu bukanlah orang yang menyerang gadis itu, setelah Yong-gu menyelamatkannya dan tahanan lainnya agar tidak dibakar. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa sebelum komisaris membantunya. Dia mengizinkan Ye-sung mengunjungi Yong-gu setiap hari sepulang sekolah.

Kepala polisi dan tujuh tahanan lainnya menghadiri sidang pengadilan dengan Yong-gu untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Sayangnya, komisaris menelepon Yong-gu di depan pengadilan dan menembaknya. Dia mengancam akan membunuh putrinya jika dia mengaku. Yong-gu berbohong bahwa dia membunuh putri komisaris untuk melindungi Ye-sung karena dia tidak punya pilihan lain. Dia menyerahkan dirinya. Yong-gu dijatuhi hukuman mati pada tanggal 23 Desember, hari ulang tahun Ye-sung. Tahanan yang kesal dengan Yong-gu memutuskan untuk membuat balon udara untuk membebaskan Yong-gu. Saat tampil di penjara, para narapidana melepaskan Yong-gu dan Ye-sung ke dalam balon dan berusaha mencegah para penjaga untuk menangkap Yong-gu. Bola dipegang oleh kawat berduri. Polisi dan Yong-gu merayakan ulang tahun Ye-sung sebelum dieksekusi. Dia segera dikenal sebagai Yong-gu. Yong-gu dan Ye-sung menangis dan berpelukan dan memohon kepada pihak berwenang untuk tidak membunuh Yong-gu. Yong-gu kemudian meninggal karena eksekusinya.

Di pengadilan (sekarang) Ye-sung (sekarang diadopsi oleh pengawas dewasa) bertekad untuk mengampuni Yong-gu atas tindakannya. Sihir dan polisi dengan senang hati menghukum Yong-gu.

Adegan kemudian kembali ke awal film. Ye-sung memperhatikan Yong-gu dan dirinya yang masih muda melihat diri mereka di dalam balon. Saat balon itu terbang ke langit, Yong-gu menyapa ayahnya dengan akhirnya melepaskan Ye-Sung saat dia terbang ke langit.

Baca juga: anime harem overpowerfilm semi chinafilm semi jepangfilm semi thailandfilm mandarin terbaik