Siapa yang membuat hummus terbaik yang dibeli di toko? Kami mencoba 11 merek teratas untuk mengetahuinya.


Liburan bisa terasa seperti semangkuk potlucks, pesta hey-just-drop-by (yang Anda tidak bisa, tentu saja, muncul dengan tangan kosong). Ada pertemuan di antara para tetangga, klub lari, dan podmates, yang mungkin Anda adakan atau hadiri (tapi, sekali lagi, tidak ada yang muncul tanpa sesuatu untuk berkontribusi pada prasmanan).

Semua itu untuk mengatakan Anda akan perlu membawa sesuatu. Sesuatu itu mungkin hanya bak hummus, salah satu pahlawan kenyamanan di sirkuit partai. Ini substansial, fleksibel (Anda bisa menyajikannya dengan sayuran jika Anda memilikinya, atau hanya sekantong pita keripik) dan mendapat daya tarik massa - sahabat pemakan daging dan vegetarian Anda dapat menikmatinya.

[Di mana peringkat pizza beku Anda? Kami mencoba 15, dan yang terburuk mungkin akan mengejutkan Anda.]

Bahkan ketika perayaan tidak ada di kalender, hummus bisa menjadi pemain utilitas dalam daftar pantry harian Anda. Tambahkan beberapa butir dan sayuran apa pun yang berkeliaran, dan sebut itu makan malam! Tipiskan dengan minyak zaitun dan air dan menyebutnya saus untuk ayam panggang atau bahkan saus salad. Apakah kamu!

Jadi sekarang kita telah menetapkan bahwa paket plastik kecil bisa menjadi penyelamat, mari kita menjadi nyata: Terlalu sering, hummus yang dibeli di toko adalah gloopy, kekecewaan hambar.

Merek yang berbasis di New York adalah merek terlaris yang melarikan diri (pangsa pasarnya lebih dari 60 persen pada tahun 2015, menurut Statista), tetapi itu jauh dari satu-satunya pilihan di rak-rak toko. Untuk mengetahui buncis mana yang harus Anda periksa, kami mencoba 11 merek berbeda, termasuk label paling populer di pasaran, serta beberapa merek toko bahan makanan (mereka termasuk di antara penawaran "label pribadi" yang membentuk kategori tersebut. yang ada di urutan kedua setelah Sabra), dan beberapa opsi populer lainnya. Meskipun hummus hadir dalam pelangi citarasa, kami hanya menguji varietas “asli” atau tidak citarasa masing-masing untuk menjaga level permainan. Penguji kami masing-masing memberikan skor 1 hingga 10 berdasarkan rasa dan tekstur secara keseluruhan.

Setelah kami mengumpulkan barang-barang senilai kolam renang itu, satu hal yang menonjol: Hanya ada sedikit perbedaan dalam bahan-bahan aktual yang terkandung dalam sebagian besar hummus. Buncis, tahini, minyak, dan jintan hampir ada di mana-mana. Yang berarti perbedaan datang ke proporsi dan persiapan.

[Cara membuat hummus yang terbaik dan termudah, dimulai dengan sekaleng buncis]

Padahal, jujur ​​saja, tidak ada banyak pasang dan surut di antara kumpulan yang kami rasakan. Beberapa menonjol, dan satu atau dua adalah kegagalan besar. Namun sebagian besar, merek toko bahan makanan yang tersedia adalah banyak jalan tengah yang tidak menginspirasi konsensus. Seluruh percobaan memiliki editor Makanan Joe Yonan, seorang hummu-phile yang terkenal, mengulangi saat dia mengelilingi meja pencicipan, dengan nada meratapi yang menunjukkan campuran kesedihan dan frustrasi: "Tapi itu sangat mudah dilakukan di hoooome!"

Baca Juga: Tepung Tapioka Sagu TaniSupplier Tepung Tapioka, dan Produsen Bihun Jagung

Inilah cara mereka menumpuk, dari yang terburuk hingga yang terbaik:

11. Ithaca

Yang ini adalah pamer dari gerombolan itu, dengan kemasan yang licin menyatakannya sebagai "cold-crafted" (perusahaan ini menawarkan bahwa ia menggunakan tekanan dingin dan bukan pasteurisasi panas) dan klaim berani pada tutupnya: "hummus ini terasa segar." Tapi semua keberanian itu sia-sia - penguji kami membenci ini (jelas, kami bukan Nancy Pelosi). Itu satu-satunya yang memasukkan cuka di antara bahan-bahannya, yang mungkin menjelaskan rasa asam dan pahit. "Apakah ada vinaigrette yang tercampur dalam ini?" Tanya seorang tester. Dan kemudian ada tinju lemoni yang agresif, yang dua penguji secara independen menyamakan dengan semir furnitur Sumpah dan yang lainnya dengan Sprite.

[Kami mencoba 13 merek keripik kentang populer, dan pilihan kami atas dan bawah mungkin akan mengejutkan Anda]

10. Harapan Resep Asli

Dari semua varietas yang kami coba, tekstur Hope adalah yang paling khas ... dan itu bukan hal yang baik. Alih-alih terlihat seperti krim, kami melihat saus apel, makanan bayi, dan sepupu terong hummus, baba ganoush. Flek bumbu yang terlihat tampak menjanjikan tetapi tidak memenuhi langit-langit. "Kental dan pekat," kata seorang. "Ini bukan hummus."

9. Suku Hummus Klasik

Merek bahan makanan pokok ini mengalami masalah yang berlawanan dengan yang dilakukan Hope - teksturnya lem dan padat. "Aku hampir bisa mengangkat mangkuk ketika meraup!" Kata seorang penguji, yang melanjutkan untuk menunjukkan prestasi ini. Tapi mungkin itu bisa ditekan untuk melayani tugas-tugas rumah tangga? Satu pencicip menyarankan itu bisa menggantikan senyawa spackling.

8. Sabra Classic Hummus

Dip yang mendominasi pasar peringkat rendah di tengah-tengah keruh. "Baiklah," kata salah satu. "Beige yang membosankan."

Tapi itu menginspirasi beberapa pertanyaan yang tidak menyenangkan. Sampel: "Rasa palsu yang mengerikan - apa itu, lemon buatan?" Dan, yang paling dramatis, "Bagaimana saya bisa mengeluarkan ini dari mulut saya?"

[Siapa yang membuat es krim biskuit dan krim terbaik di AS? Kami mencari 15 merek teratas untuk mencari tahu.]

7. Cava Hummus Tradisional

Penawaran rantai kasual-cepat yang berbasis di Washington juga ternyata menjadi pengadu. "Rasa penakut," kata seorang pengecap. "Rasanya seperti air cucian,"

Baca Juga: Distributor Gula PasirMinyak Goreng Omega 9, dan Tepung Ketan Bebas Gluten